UMI Gandeng Institusi Pengelola Ajwa di Madinah MoU Pengembangan Kurma dan Suplemen Obat

1

Sebelum pelaksanaan kegiatan MoU Antara Fakultas Kedokteran UMI Makassar dengan beberapa institusi pengelola Kurma Ajwa di Madinah, rombongan Fakultas Kedokteran UMI Yang terdiri dari Dekan, Prof. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D., Wakil Dekan 1, Dr. dr. H. Nasruddin, SPOG, Mars, M.Kes dan Wakil Dekan II, Dr. dr. Ida Royani, M.Kes.
Secara Resmi diterima oleh Rektor Islamic University Madinah (Universitas Islam Madinah; UIM) yang diwakili oleh Dekan Fakultas Hadits dan Studi Islam di Islamic University in Madinah, Prof Dr Abdullah bin Abdul Aziz Al-Falih di Gedung Rektor UIM (2/3). Turut mendampingi Dekan UIM hadir para Dosen Senior dan Ahli Tafsir Hadits dan Al Quran.

Silaturahmi kedua institusi beda negara berlangsung sangat akrab dengan Agenda utama pembahasan Tafsir Hadits Dan Al Quran tentang Ajwa, Penelitian Ajwa Dan beberapa hal lain tentangkerja sama dalam pengembangan SDM kedua institusi UMI dan Universitas Islam Madinah.

WD I FK UMI, Dr. dr. H. Nasruddin mengatakan, pertemuan resmi Pimpinan Islamic in University Madinah dengan UMI selain membahas tindak lanjut kerjasama kedua institusi dan hasil penelitian tentang Ajwa.
“Juga memenuhi undangan menghadiri acara Students Cultural Festival Islamic University Madinah yang merupakan agenda tahunan Yang diikuti oleh 100 lebih negara yang mahasiswanya Sementara belajar Al Quran dan Al Hadits di UIM Madinah,” ujarnya, Selasa (3/3/2020).

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Kantor Al Yassirah company antara Fakultas Kedokteran UMI dengan Dates Association Madina, Saleh Mohammed Al Swailem Agriculture Foundation Madina dan Al Yassirah Catering Company Madinah.

Leave us a Comment