UP3M dan UPH laksanakan Seminar Online berjudul Literature, Scoping, & Sistematic Review.

Kegiatan UP3M dan UPH,
Rabu 8 Juli 2020.

Unit Penelitan, Publikasi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP3M) bersama Unit Production House (UPH) Fakultas Kedokteran UMI melaksanakan kegiatan seminar online / Webinar, Rabu, 8 Juli 2020. Kegiatan ini menghadirkan Dr.Anna Meiliana,B.SC, B.A,,M.PH,APT dari The Indonesia Biomedical Journal. Dr. Anna membawakan materi berjudul, Literature Review, Scoping, & Systematic Review.

Kegiatan ini dibuka oleh Pak Dekan, Prof.Syarifuddin Wahid lalu dilanjutkan dengan materi serta sesi diskusi. Pak Dekan mengharapkan kegiatan ini menjadi acuan untuk pembuatan rancangan penelitian ke depan ditengah-tengah Pandemi sekarang.

Acara ini dihadiri oleh para Dosen, Pimpinan, dan perwakilan mahasiswa Fakultas Kedokteran UMI. Hadir juga dalam acara ini, Perwakilan dari Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) Wilayah 6, tamu undangan dari Fakultas Kedokteran UNHAS, dan rekan-rekan Dosen lainnya.

dr.Armanto sebagai ketua UP3M, mengatakan acara ini Alhamdulillah berlangsung sukses via daring dengan support teman-teman dari UPH yang diketuai dr.Hamsah Said.

Blog Attachment

Leave us a Comment