TBM 110 FK UMI DIUNDANG SEBAGAI NARASUMBER TALK SHOW OLEH HARIAN FAJAR MAKASSAR

f3bb0452-824c-4043-b4f5-49e81590f758

Ketua TBM 110 FK UMI, Moh Adrezki M Yusuf mengatakan, masalah pandemi tidak bisa selesai jika hanya dilakukan oleh kalangan tertentu atau Berharap semua dilakukan oleh pemerintah.

“Generasi muda memiliki semangat dan ruang gerak yang luas. Selama pandemi ini, kami ikut membantu. Kami cukup banyak memiliki pengalaman dengan kondisi saat ini,” ujar Adrezki pada Talkshow bertema “Anak Muda, Apa Aksimu?” di Graha Pena Makassar, Senin, 14 Desember 2020.

Ia memaparkan, untuk melawan Covid-19 dibutuhkan inovasi dari para pemuda. Tak cukup dengan hanya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Ketua TBM 110 FK UMI, Moh Adreki M usuf (kiri), dan Ketua Harian Forum Sulsel Peduli (FSP), Patarai Yotte menjadi narasumber Talkshow bertema “Anak Muda, Apa Aksimu?” di Graha Pena Makassar, Senin, 14 Desember.

“Melakukan hal yang lebih baik lagi. untuk mengumpulkan donasi kita membentuk duta gerakan 10.000 apd ” terang Adrezki. Mereka ikut membuka pengumpulan donasi untuk pengadaan APD (alat pelindung diri) di daerah masing- masing. “Kami membagikan masker dan face shield. Juga APD level tiga yang digunakan tenaga kesehatan,” sambungnya.

Ia berharap, selalu ada inovasi kreatif lainnya yang dilakukan oleh generasi muda untuk membuat masyarakat lebih paham kondisi saat ini. Guna menekan penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

SUMBER:HARIAN FAJAR MAKASSAR SELASA 15,DESEMBER 2020.

Leave us a Comment